Wawako Muhammad Sopian Meluncurkan Logo Ikon Sinergi Kota Pangkalpinang.

Wakil wali kota Pangkalpinang muhammad Sopian menghadiri sekaligus memberikan sambutan acara peresmian logo PGK dan logo kota Beribu Senyuman yang diselenggarakan oleh HIPMI pangkalpinang, Selasa (16/07/2019).
Dalam sambutannya Sopian mengatakan Kalau di dalam keluarga,pemerintah ini adalah org tua,dan anak2 nya adalah seluruh kelompok2 masyarakat ,baik itu kelembagaan maupun individu.

sebagai orang tua kami cukup berbangga hati dan berterimah kasih karena ada sekelompok ataupun sekumpulan masyarakat Pangkalpinang yang masih menunjukan kepedulianya kepada pangkalpinang.

Ini adalah sebuah inovasi karena ini sebuah titik awal perjuangan, seperti yang di katakan ketua HIPMI Dhimas Rinaldi sebelumnya.

” bahwa ini akan memberikan sebuah identitas untuk kota Pangkalpinang yang selama ini bukan berarti kota Pangkalpinang tidak terkenal cuma agak membingungkan dengan adanya logo ini akan memberikan warna tersendiri dan Pangkalpinang akan lebih terkenal lagi,”ungkap Sopian.

Dengan adanya logo ini orang akan mengenal Pangkalpinang lebih ringkas lebih singkat bahwa kesemuanya ini butuh perjuangan kita bersama untuk mensosialisasikannya.

Wakil Wali Kota juga memberikan ide kepada sekda bahwa nanti di lembaran cop surat kita harus di cantumkan di bawahnya PGK dan Kota Beribu Senyuman.

Harapan Sopian semoga semua elemen masyarakat Pangkalpinang mendukung semua program pemerintah Pangkalpinang,selama itu masih dgn hal2 yg positif,dan demi membangun kota Pangkalpinang untuk lebih maju lagi sampai keluar daerah bahkan sampai ke manca negara._(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokol

Mungkin Anda juga menyukai