Walikota PGK Menjadi Juri Kehormatan diacara Senam Masal HUT ke 61 SMANSA

Lebih kurang 700 siswa-siswi SMA negeri satu Kota Pangkalpinang,mengikuti Senam Bedincak di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang dalam rangka memperingati hari puncak HUT ke 61 SMANSA, Sabtu (28/08/2019.)

Senam Bedincak pagi itu juga dihadiri oleh Walikota PGK Kota Beribu Senyuman Maulan Aklil ( Molen), Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung M Soleh MM, Kapolda Pangkalpinang yang diwakili Wadir Binmas AKBP Eko Budi Susilo.

Pada kesempatan tersebut Walikota PGK Kota Beribu Senyuman diberi kehormatan menjadi juri untuk menilai setiap kelompok siswa-siswi yang mengikuti gelar Senam Massal di Alun-alun Taman Merdeka.

Acara yang diselenggarakan oleh SMA Negeri Satu Kota Pangkalpinang ini,mengundang banyak perhatian masyarakat yang kebetulan melintasi Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Walikota sendiri berharap kepada siswa/siswi SMA Negeri Satu Kota Pangkalpinang supaya berani menunjukkan potensi dan tidak takut dengan kegagalan.

Molen juga mengatakan harapannnya supaya ada diantara siswa-siswi yang mengikuti Senam Bedincak ini kedepannya ada yang menjadi Walikota Pangkalpinang

“Kalian harus berani menunjukkan potensi dan jangan takut dengan kegagalan, saya berharap siswa siswi disini kedepannya ada yang menjadi Walikota Pangkalpinang,” ungkap Molen

 

Sumber : Humas& Protokol Setda Kota Pangkalpinang

Penulis : Edoy

Editor : Yenni

Mungkin Anda juga menyukai