Wali Kota Serahkan Bantuan Rp102 Juta untuk Masjid Al-Ikhlas Kampung Asam

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen) menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sebesar Rp102 Juta kepada Masjid Al-Ikhlas. Penyerahan ini diserahkan pada acara Safari Ramadhan ke-11 pada hari Selasa (21/05/2019), bertempat di Masjid Al-Ikhlas yang beralamatkan di Jalan Sungai Selan, Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

“Hari ini jumlahnya tidak terlalu banyak.  Masjid Al-Ikhlas ini kita bantu Rp102.000.000. Manfaatkan ini. Katanya mau pembangunan teras jadi kami kasih Rp102 Juta. Bukan salah kami ok? Permintaannya cuma memperbaiki teras. Aturan proposal  pengajuan dua  tahun sekali. Masjid di Pangkalpinang banyak mau dibantu semua,” kata Molen.

Pada kesempatan ini, Molen mengajak masyarakat untuk menjaga Pangkalpinang dan mengundang jama’ah masjid untuk menghadiri acara open house Hari Raya Idul Fitri.

“Kami mengundang masyarakat Pangkalpinang, kita ramaikan Alun-Alun Taman Merdeka, Sholat Idul Fitri, dan saya open house di Rumah Dinas Walikota, rumah kita semuanya,”ajaknya._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

You may also like...