Wali Kota Semangati Ibu-ibu PKK Kota Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil memberi semangat kepada ibu-ibu PKK Kota Pangkalpinang yang telah bekerja keras menyiapkan kegiatan Lomba Penilaian PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bertempat di Kantor Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu (16/1/2019).

“Bapak ibu semua, terima kasih untuk semua panitia yang hari ini sudah berjuang terutama PKK Kota Pangkalpinang. Pekerjaan yang sudah dilaksanakan ini luar biasa. Terima kasih atas perjuangannya. Terus semangat, terus semangat, terus semangat!”katanya.

Wali Kota sembari bercanda menjelaskan bahwa dia sengaja hadir pada kegiatan ini di sela-sela acaranya yang padat berharap agar Tim Penilai dari Provinsi Kepulauan Babel memberi nilai plus sehingga PKK Pangkalpinang mejadi juara dan dikirim ke tingkat nasional.

“Tidak usah khawatir Bu, Wali Kota siap support (mendukung) untuk kemenangan itu nanti Bu,”ujarnya.

Wali Kota mengungkapkan bahwa dia bersama istri Monica Haprinda berupaya semaksimal mungkin memberikan dedikasinya untuk masyarakat Pangkalpinang. Walaupun dalam perubahan pasti ada pro dan kontra. 

“Saya mohon  beri kami do’a kekuatan dan kesehatan biar kami kuat menjalani ini semua,”pintanya.

Diakhir sambutannya, Wali Kota menjelaskan sesuatu yang besar  itu dimulai dari yang kecil.

“Yakinlah dari hal-hal kecil inilah yang akan memberikan sesuatu yang luar biasa. Kerjalah luar biasa dan hasilnya akan luar biasa,”pesannya.

#Fotografer : Miko
#Peliput : Edoy

Mungkin Anda juga menyukai