Wali Kota Sarankan Anak-anak harus Dididik dengan Tegas

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menyatakan anak-anak harus dididik dengan tegas. Ini disampaikannya dalam sambutannya pada acara Peresmian Mushollah dan Khataman Qur’an Siswa kelas V dan VI yang diselenggarakan oleh SD Negeri 1 Pangkalpinang, Sabtu (30/3/2019), di SD Negeri 1 Pangkalpinang.

“Saya sarankan juga Bu Etty agar guru-guru bertindak tegas. Tidak apa-apa sama murid. Saya juga setuju ceramah Pak Ustadz tadi. Saya dulu belajar ngaji tidak hafal do’a qunut, bengkak tangan ini digebuk oleh guru kami. Itu harus seperti itu memang. Anak-anak juga harus dididik dengan tegas. Jangan baru jewer dikit, orang tua ngadu,”katanya.

Wali Kota mengungkapkan, dia meminta guru di sekolah anaknya yang bersekolah di SD dan SMP di Pangkalpinang agar memperlakukan dan mendidik anak-anaknya sama dengan anak orang lain.

“Kalau salah katakan salah, kalau perlu agak keras dikit dak apa-apa seperti itu,”pesan Wali Kota kepada guru di sekolah anak-anaknya.

Menurut Molen tugas seorang guru sangat berat. Karena itu, dia meminta kita harus memperhatikan dan menghargai para guru.

You may also like...