Wali Kota Rayakan Idul Adha bersama Warga Masyarakat dengan Beribu Senyuman

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil Menghadiri Undangan Sholat Idul Adha Bersama Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian 1440 H / 2019 M yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Minggu (11/8/2019).

tidak jauh berbeda dari Sholat Idul fitri beberapa bulan yang lalu, lapangan alun-alun penuh sesak oleh jamaah yang ingin melaksanakan sholat idul adha bersama-sama Wali Kota di dampingi Wakil Wali Kota Muhammad Sopian dan pejabat tinggi lainnya dengan mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam serta sarung yang menandakan khas beliau yang sederhana dan santun serta murah senyum.

Dalam sambutannya Molen mengatakan secara pribadi memohon maaf lahir dan batin serta sujud syukur atas kelahiran putri pertama beliau.

Molen juga mengajak semua yang hadir untuk mensucikan diri dan membersihkan hati dari sifat iri dan dengki. mari tulus iklas untuk membangun kota pangkalpinang ini.

“ ini yang pertama kali saya sholat idul adha bersama masyarakat pangkalpinang semenjak saya jadi Wali Kota sembilan bulan yang lalu,”ungkap Molen.

Molen mengatakan bahwa tidak lama lagi di tahun ini akan di bangun masjid di samping alun-alun taman merdeka biar masyarakat yang berkunjung dan bermain di taman ini tidak merasa kesulitan jika ingin melaksanakan ibadah sholatnya.

“sebentar lagi di samping kita akan di bangun masjid,ini program csr bantuan dari Pt.Timah yang Insha Allah bulan dan tahun ini akan segera di bangun,dan mudah-mudahan dapatt di manfaatkan oleh masyarakat dalam kegiatan sehari-hari,”Ungkap Molen.

begitu juga bantuan dari Bank Sumsel Babel akan di bangun di sebuah panggung besar untuk digunakan setiap ada kegiatan dan acara yang memang di peruntukan untuk masyarakat umum

begitu juga perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Ri akan di laksanakan di alun-alun ini juga yang sudah lama tidak di lakukan lagi di sini jelas beliau.

“ada yang berbeda kali ini,di tahun ini momen Idul Adha kali ini Molen mengajak kawan-kawan wartawan dari berbagai macam media untuk melaksanakan qurban di rumah dinas Wali Kota,yang pelaksanaan nya di lakukan pada hari senin,”ungkap Molen.

Diakhir sambutannya Molen berpesan bahwa tidak ada jarak diantara beliau dan masyarakat. Molen mengatakan manfaat kan Wali Kota karena kita adalah pelayan semua masyarakat Pangkalpinang._(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokol

Mungkin Anda juga menyukai