Wali Kota Pangkalpinang Siap Bersinergi dengan PT Angkasa Pura II

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen) menyatakan siap bersinergi dengan PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir. Hal ini disampaikannya dalam sambutannya pada acara Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) pada hari Senin (20/5/2019) yang bertempat di Swiss Bell Hotel Pangkalpinang.

“Dalam momen baik ini saya mengucapkan beribu terima kasih untuk bantuan, dukungan, dan kerja sama yangg baik. Semoga ke depan saya berharap Bapak Chuanda (GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir) mantap di sini tidak pindah-pindah lagi. Semoga kepemimpinan Bapak Chuanda Angkasa Pura tambah jaya terus. Saya siap bersinergi dan semoga apa yang kita lakukan hari ini jadi ladang amal untuk semua,” kata Molen.

Molen mengatakan sudah mengenal dan berteman baik dengan Chuanda. Meskipun baru kenal saat menjabat sebagai Wali Kota  Pangkalpinang, Molen menilai GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir itu sangat responsif terhadap perkembangan yang ada di Pangkalpinang ini.

Wali Kota yang hadir bersama istrinya Monica Haprinda hanya memberikan sambutan singkat karena ada agenda kegiatan lain yang harus dihadirinya. Dia berupaya untuk hadir, walaupun ada undangan lain dan juga ingin berkenalan dengan Kepala BPKP yang baru.

“Saya ini sebenarnya pelengkap tidak ada sambutan sebelumnya, tetapi apa boleh buat. Tadi saya sampaikan dengan istri, dek kita harus pergi karena kalau kita tidak pergi susah mau keluar kota,”ungkapnya di awal sambutan.

Molen meminta doa untuk dirinya dan istrinya yang sedang hamil enam bulan supaya selalu sehat.

“Mudah-mudahan saya akan mendapatkan baby lagi di bulan Agustus nanti. Semoga Kota Beribu Senyuman bukan senyum saya, tapi akan terus memberikan tebaran senyum untuk seluruh Bangka Belitung,” harap Molen._(humas-pkp)

#TimhumasprotokolPangkalpinang

You may also like...