Wali Kota Pangkalpinang Serahkan Bantuan ke Masjid Baitul Ma’ruf Kelurahan Asam

Safari Ramadhan  hari kedua  Pemerintah Kota Pangkalpinang pada hari Rabu (8/5/2019), Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil dan istri Monica Haprinda, Dandim 0413 Bangka, serta para pejabat Pemerintah Kota Pangkalpinang menyambangi Masjid Baitul Ma’ruf, Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan ini, Wali Kota yang akrab disapa Molen ini menyerahkan dana hibah dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sebesar Rp117.800.000 dan bantuan anak untuk anak yatim.

Molen menyampaikan, tujuannya hadir di masjid ini adalah untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Kota Pangkalpinang, terutama masyarakat Kelurahan Asam.

“Jadi bapak-ibu semua, kegiatan-kegiatan kami di Kota Pangkalpinang ini, kami sekarang berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat termasuk dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat melalui masjid-masjid ini,”kata Molen.

Molen menyatakan, Pemerintah Kota Pangkalpinang juga berupaya membantu apa yang menjadi kebutuhan masjid-masjid yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Silahkan bapak-ibu semua memasukkan proposal apapun itu namanya ke Pemerintah Kota Pangkalpinang. Semuanya  kami tampung dan nantinya kita panggil untuk hadir di Kantor Pemkot Pangkalpinang. Kita  paparkan bersama-sama, jadi tidak ada dusta di antara kita. Kita akan buka semuanya. Ini uang punya kita. Ini uang dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, kita bantu untuk masjid, terbuka, maunya apa, kita bagi sama-sama. Saya ingin seperti itu,”ungkap Molen.

Selain itu, Wali Kota mengungkapkan, kehadirannya malam ini karena ingin mendapatkan nilai ibadah dengan memperbanyak amal di bulan baik ini.

Di akhir sambutannya, Wali Kota menghimbau masyarakat Pangkalpinang untuk bersatu kembali menjaga keamanan, ketentraman, dan kedamaian di Kota Pangkalpinang setelah berakhirnya masa Pileg dan Pilpres.  Kejadian sekecil apapun yang terjadi di Kota Pangkalpinang menjadi tanggung jawab Wali Kota Pangkalpinang.

“Saya menghimbau kepada semuanya yang sudah, ya sudah. Sekarang kita bersatu lagi untuk Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,”pungkasnya._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai