Wali Kota Pangkalpinang Safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen) menghadiri undangan Safari Ramadhan Tahun 1440 H/2019 M di Masjid At- Taqwa Kelurahan Air Itam Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Selasa (8/5/2019).

Dalam kesempatan ini Molen mengatakan bahwa Masjid At-Taqwa mempunyai kenangan tersendiri untuk dirinya.

“Masjid ini punya kenangan tersendiri bagi kami. Ini untuk kesekian kalinya saya ke masjid ini. Saya tidak tahu ke masjid mana, balik-balik lagi ke masjid At-Taqwa inilah. Jadi mulai dari kampanye sampai sekarang sepertinya masjid ini memang harus dibantu oleh Pemerintah kota pangkalpinang,” kata Molen sembari diikuti ucapan “Amiin” dan tepuk tangan oleh para jama’ah yang hadir pada malam tadi.

Wali Kota Pangkalpinang menjelaskan ini adalah malam pertama dirinya melaksanakan Safari Ramadhan  bersama Forkopimda, Kepala Kanwil Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang dan para Kepala OPD Pangkalpinang, serta ditemani oleh istri tercintanya Monica Haprinda.

“Jadi bapak- ibu masyarakat, inilah wajah-wajah Kepala Dinas, kalau Bapak ibu nek (mau)minta tolong silahkan. Dan saya juga hadir di sini bersama istri tercinta saya ada di belakang sana,” ucap Molen.

Molen mengungkapkan, kehadirannya bersama Forkopimda dan para pejabat Kota Pangkalpinang di Masjid At-Taqwa untuk bersilahturahmi agar masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Air Itam menjadi kenal dan tahu dengan Kepala Dinas di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Jadi kami sebetulnya hadir di tengah-tengah masyarakat ini  ingin bersilahturahmi. Bersilahturahmi, karena tak kenal maka tak sayang. Mungkin bapak ibu ada yang belum kenal, jadi silahkan bapak ibu ingin kenal dengan Kepala Dinas, Pak Kajari, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, semuanya hadir di sini,”kata Molen.

Tak lupa Molen mengucapkan terima kasih kepada seluruh jama’ah, pengurus Masjid At-Taqwa atas kesempatan dan penyambutannya._(humas-pkp)

#TimhumasprotokolPangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai