Wali Kota Pangkalpinang Resmikan Mushollah Al Majid SD Negeri 1 Kota Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil meresmikan Mushollah Al Majiid SD Negeri 1 Kota Pangkalpinang pada hari Sabtu (30/3/2019).

Maulan Aklil yang akrab disapa Molen ini mengapresiasi pembangunan mushollah yang biayanya berasal dari sumbangan ini. Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi untuk semua pihak yang telah tulus dan ikhlas menyumbang untuk pembangunan mushollah.

“Kalau tidak ada niat yang baik, saya kira tidak mungkin bisa conblock segala macam. Ada mushollah, tempat sampah, pojok baca, luar biasa! Saya mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan beribu terima kasih untuk semangatnya. Terima kasih,”ucapnya.

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Kota Pangkalpinang Hj. Isnawati Rahayu mengungkapkan pembangunan mushollah ini memakan biaya sebanyak Rp125 juta.

Molen berharap, dia sebagai Wali Kota Pangkalpinang bisa bermanfaat dengan melakukan amal ibadah seperti yang telah dilakukan oleh semua pihak yang menyumbang untuk pembangunan mushollah.

“Oleh sebab itu, saya ingin seperti Ibu. Iri Bu, saya melihatnya dengan tulus ikhlas Ibu menanamkan amal ibadah Ibu seperti itu. Mudah-mudahan saya juga bisa seperti itu di Pangkalpinang, minimal lima tahun ini di Pangkalpinang,”harapnya.

Mungkin Anda juga menyukai