Wali Kota Pangkalpinang Mengapresiasi Kesbangpol

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil Menghadiri sekaligus Memberikan Sambutan dalam Acara Pembukaan Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2019, Selasa (25/06/2019) yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang.

Wali Kota yang Akrab disapa Molen ini di awal sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Pileg dan Pilpres 2019, sehingga pelaksanaannya di Kota Pangkalpinang sampai hari ini berjalan aman, damai, tertib
“Kegiatan pada pagi hari ini sengaja saya mau datang. pertama saya mau berterima kasih atas dukungan dan bantuanya sehingga pelaksanaan pileg dan pilpres di Kota Pangkalpinang sampai hari ini berjalan aman, damai, tertib” ungkap Molen.

Molen juga mengapresiasi kepada Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang yang telah bekerja siang dan malam dalam turut membantu terciptanya situasi tersebut. Tim (Kesbangpol) yang telah bekerja 24 jam tersebut akan mendapatkan perhatian dari Molen berupa prioritas kenaikan anggaran

“Teman-teman kerja dilapangan bagaimana kami mau menuntut pekerjaan dengan baik, bagaimana kawan-kawan tidak melakukan pekerjaan dengan salah kalau kesejahteraannya juga kurang”.

Terakhir Wali Kota Molen berpesan agar tetap menjaga sinergitas antar Instansi yang ada di pangkalpinang di dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Kota Pangkalpinang yang kita cintai._(humas-pkp).

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

You may also like...