Wali Kota Pangkalpinang Mengapresiasi Kegiatan Pentas Seni dan Pameran Karya Siswa SMP N 2 Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil Aklil beserta Ibu Ketua PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Menghadiri Undangan Pentas Seni dan Pameran Karya Siswa SMP Negeri 2 Pangkalpinang, Kamis (20/6/2019).
Dalam sambutannya Wali Kota Molen mengatakan bahwa kehadiarannya di SMP Negeri 2 pangkalinang ini sudah ketiga kali dan mengkui ada keinginanannya yang beum terpenuhi yaitu menebang pohom-pohon besar yang menurutnya menganggu pemandangan.
“Saya sudah 3 kali dateng ke SMP ini, ada PR yg belum saya penuhi, pohon itu belum ditebang-tebang. Kalau tidak bisa masuk alat nanti suruh org saja,”tuturnya.
Lebih lanjut Wali Kota Molen mengucapkan selamat kepada SMP Negeri 2 Pangkalpinang yang telah berhasil meraih juara umum dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan menempati posisi ketiga pada Ujian Nasional sekota Pangkalpinang. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Guru-Guru di SMP Negeri 2 Pangkalpinang karena telah mendidik anak-anak dengan baik.
“Terima kasih kepada Guru-guru nya telah mendidik anak kami dan anak saya telah didik disini. Dulu saya pernah tanyakan langsung kepada dia “nak gimana sekolah disini?” katanya,”Lebih enak di sini pa karena guru-guru dan kawan-kawannya lebih terasa interaksi sosialnya, kekeluargaannya lebih terasa”kata Wali Kota yang akrab disapa Molen.
Wali Kota Molen menitipkan anaknya dan anak didik di SMP Negeri 2 Pangkalpinang kepada Guru-guru dan berpesan agar tidak membeda-bedakan anaknya dengan anak yang lainnya.
Diakhir sambutan Molen memberikan apresiasi kepada Guru-guru di SMP Negeri 2 Pangkalpinang yang telah menyelenggarakan Acara Pentas Seni dan Pameran Karya Siswa.
“Kegiatan ini hal yang positif. Percuma di rumah pinter tapi sosial nya tidak ada. Pentas seni juga perlu, dengan ilmu hidup kita punya makna, dengan Agama lebih terarah, dengan seni hidup lebih indah. Kami dari pemerintah kota siap mendukung itu,”tuturnya._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

You may also like...