Wali Kota Pangkalpinang Kembali Menggelar Jum’at Bahagia

Wali Kota Pangkalpinang Kembali Menggelar Jum’at Bahagia Yang Menjadi Unek-Unek Dari Masyarakat Kota Pangkalpinang, Jum’at (12/7/2019) di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Molen menyampaikan setelah hampir dua bulan lebih ditiadakan karena bulan suci ramadhan dan lebaran Idul Fitri.

“dari program jumat bahagia sebelumnya, Molen telah menampung apa apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk kami jadikan program untuk Kota Pangkalpinang ke depannya. Telah 50% yang datang di program jumat bahagia ini rata-rata meminta bantuan permodalan,lampu jalan,banjir, hal-hal yang seperti itu menjadi segala prioritas di kami,”ungkap Molen”.

Wali Kota Molen juga menyampaikan Rumah sakit Umum Kota Pangkalpinang kekurangan satpam dan akan di buka penerimaan tapi semua itu terkait dengan penganggaran di setiap perubahan.

Lebih lanjut Molen juga mengatakan “Dinas Perhubungan masih kekurangan perempuan yang memiliki Fisik yang cocok, dan tugasnya untuk bagian pengawalan ketika penertiban di pasar ya enak di pandang dan sejuk lah,”ungkap Molen.

Diakhir sambutannya Wali Kota Molen menyampaikan Bujang Daya tahun depan harus beda sehingga adanya daya tarik yang akan menjadi rebutan untuk menjual pangkalpinang dan Molen berharap Bujang Dayang Pangkalpinang bisa di banggakan untuk Pangkalpinang._(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokol

Mungkin Anda juga menyukai