Wali Kota Pangkalpinang Ikut Serta Takbir Keliling

Malam takbir 1 Syawal 1440 H di Kota Pangkalpinang berlangsung meriah. Sebanyak 100 mobil ikut serta meramaikan kegiatan Festival Bedug dan Takbir Keliling dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 H, Selasa (4/6/2019), yang start di Jalan Merdeka Kota Pangkalpinang.
Tak ketinggalan, Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil ikut serta Takbir Keliling berkeliling Kota Pangkalpinang.
“Saya begitu terharu dengan kejadian hari ini. Ini mengingatkan saya pada masa kecil dulu,”ungkap Molen.
Molen mengucapkan beribu terima kasih kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Pangkalpinang.
“Saya janji bismillahirrohmanirrohim tahun depan kita rayakan lagi seperti ini. 100 mobil hadir dan mereka bukan sembarang-sembarang hadir, tapi mereka hadir dengan suka cita, dengan biaya sendiri menghias mobilnya menggembirakan hari takbir malam hari ini,”katanya.
Molen mengajak masyarakat Pangkalpinang agar meramaikan kegiatan-kegiatan seperti malam ini. Dia berharap kegiatan ini akan menjadi amal dan bekal di saat menghadap Yang Mahakuasa nanti.
Tampak hadir pada kegiatan ini Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono, Danrem 045 Gaya Kol Inf Dadang Arif, Abdurahman, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pejabat Pemkot Pangkalpinang._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai