Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil Dengarkan Keluhan di Rumah Sakit

Wali Kota Pangkalpinang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkalpinang untuk mendengarkan keluhan-keluhan dalam rangka menginventarisir masalah-masalah di RSUD.

“Sidak kedua di rumah sakit ini bukan sidaklah ya namanya, tetapi mengunjungi kawan-kawan di rumah sakit ini, mendengar apa yang menjadi keluhan kawan-kawan di rumah sakit. Mudah-mudahan ke depan ini akan terus kami lakukan dalam rangka perbaikan rumah sakit kami menuju rumah sakit terbaik minimal di Provinsi Babel,”kata Wali Kota.

Beberapa masalah yang dikeluhkan masyarakat adalah masalah sarana dan prasarana, masalah SDM, masalah kebersihan, masalah keamanan, dan masalah ruangan.

“Dalam satu bulan ini progresnya lumayan. IT selama ini tidak terkoneksi, alhamdulillah sekarang sudah terkoneksi, yang selama ini kawan-kawan tidak terdengar aspirasinya, tetapi hari ini bisa mendengarkan dan mereka bebas mengungkapkannya sehingga kita tahu inventarisir apa yang menjadi permasalahan-permasalahan rumah sakit kita. Ini progresnya lumayan. Sudah dapat inventarisir permasalahannya. Kita perlu bantuan  alat-alat kesehatan untuk menunjang memberi pelayanan untuk masyarakat,”kata tandasnya.

#Fotografer: Iwan
#Peliput dan Penulis: Edoy dan Yuli

Mungkin Anda juga menyukai