Wali Kota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Manfaatkan Pembiayaan Haji PT Pegadaian

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil mengajak masyarakat untuk memanfaatkan produk Pembiayaan ARRUM Haji milik PT Pegadaian. Ajakan ini disampaikannya saat menyampaikan sambutan pada acara Seminar ARRUM Haji yang diselenggarakan oleh PT Pegadaian Cabang Pangkalpinang pada hari Sabtu (23/03/2019) yang bertempat di Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang.

“Ini momen yang baik kalau ada momen seperti ini kita pakai pegadaian. Saya kira pegadaian siap membantu yang selama ini mohon maaf Pak pikiran kami, misal nggak ada duit gadai, kalau lagi bokek apa yang bisa kami gadai, apa tv kek, atau apa,”kata pria yang akrab disapa Molen ini.

Menurut Molen, PT Pegadaian harus menyosialisasikan produk Pembiayaan Arrum Haji ini dalam konteks yang lebih besar.

“Saya mewakili Pemkot Pangkalpinang, siap men-support (mendukung), siap membantu, siap memfasilitasi, kalau perlu di ruang Kantor Wali Kota Pangkalpinang kita adakan seperti ini untuk PNS Pemkot Pangkalpinang,”imbuhnya. Dikutip dari situs www.pegadaian.co.id, Pembiayaan ARRUM Haji pada Pegadaian Syariah menggunakan sistem Gadai Emas guna pendaftaran haji. Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai produk ini bisa dengan mengakses situs https://pegadaiansyariah.co.id/arrum-haji

#Peliput & Penulis: Edoy & Yuli
#Fotografer: Iwan

Mungkin Anda juga menyukai