Wali Kota Molen Ingin Kegiatan Lomba Masak Serba Ikan Harus Lebih Meriah

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri acara  Lomba Masak Serba Ikan antar PKK Kecamatan tingkat Kota Pangkalpinang, pada hari Kamis (20/06/2019) bertempat di Kantor Balai Benih Ikan Lokal Pangkalpinang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pangan dan Pertanian ini mendapat komentar oleh orang nomor satu di Pangkalpinang. Menurut Wali Kota  Molen acara yang dilaksanakan ini kurang masksimal. Molen menginginkan tahun berikutnya acara ini harus lebih meriah dan tentunya harus saling mendukung serta bersinergi dengan seluruh Dinas terkait.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil serta Ketua TP PKK Pangkalpinang Monica Hprinda juga mencicipi ikan yang telah disajikan oleh tujuh Kecamatan yang mengikuti perlombaan ini. Untuk rasa Molen mengakui semuanya enak-enak. Namun untuk soal penyajian peserta harus lebih kreatif agar memiliki nilai jual yang tinggi.

“Kita harus punya fashion dan taste untuk meningkatkan  daya jual untuk Pangkalpinang. Kalau seperti ini bagaimana meningkatkan daya jual/ Mari kita gali potensi, belajar dan menambah wawasan kita. Saya yakin kita semua bisa lebih baik dari ini, Pangkalpinang harus beda,”Kata Molen yang saat itu hadir mengenakan batik.

Sementara itu Lomba Masak Serba ikan ini di menangkan oleh Kecamatan Bukit Intan. Di posisi kedua diraih oleh Kecamatan Rangkui dan juara ke tiga diraih oleh Kecamatan Gabek._(Humas-pkp)

#TimhumasprotokolPangkalpinang

You may also like...