Wali Kota mendorong Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Tangguh dalam memanfaatkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam Memberantas Narkoba

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil Menghadiri sekaligus Memberikan Sambutan Acara HANI ( Hari Anti Narkoba Internasional) dalam rangka Semarak HANI Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh BNN Kota Pangkalpinang, Rabu (26/06/2019).

Wali Kota mendorong Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Tangguh dalam memanfaatkan Ilmu Penggetahuan dan Teknologi dalam Memberantas Narkoba. Pemanfaatan Penyalahgunaan Narkotika jika tidak di tangani secara bersama-sama oleh semua masyarakat ini akan mengancam Eksistensi Bangsa yang berdampak Rusaknya Tekanan Sosial yang memanjang kondisi Ketahanan Sosial suatu Negara Indonesia. Untuk mewujudkan tantangan tersebut di perlukan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Tangguh karna Sumber Daya Manusia merupakan penggerak pembangunan lanjut kesejahteraan yang kurang suatu bangsa pembangunan polosia sumber daya pembngunan menekankan selaku sebagai penekanan pemerintahyang memiliki ekostiaproduktif ketermpilan dan kreatifitas disiplin proposionalisme serta  memiliki kemampuan memanfaatkan dan megembangkan  dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berwawasan lingkungan  mewujudkan sebagai manusia yang unggul dan Tangguh harus dilaksanakan sedini mungkin yaitu dengan melindungi dan menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus dengan Penyalahgunaan Peredaran Narkotika.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Pangkalpinang menyampaikan Generasi muda sebagai Penggerak Pembangunan dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera harus di libatkan sebagai undian dalam Kampanyekan Penyegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di masyarakat yang mewujudkan Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Sehat,_(humas-pkp).

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai