Wali Kota dan Forkopimda Kota Pangkalpinang Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat

Pemerintah Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia  Cabang Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Pembagian Takjil kepada Masyarakat Pangkalpinang yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (16/05/2019).

Sebanyak 600 paket takjil dibagikan oleh Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen)  bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang kepada masyarakat yang melintasi jalan di samping Rumah Dinas Wali kota Pangkalpinang sembari menunggu waktu berbuka. Ikut serta dalam pembagian takjil ini Sekretaris Daerah Kota Pangkapinang dan beberapa pejabat di Pemerintah Kota Pangkalpinang, Kepala Instansi Vertikal, Perbankan, para Ketua Organisasi Wanita, dan para jurnalis.

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen) menyatakan pembagian takjil ini merupakan bentuk suka cita menghadapi Ramadhan. Kegiatan ini merupakan inisiatif Dandim 0413 Bangka.

“Semoga ini bisa menjalin kedekatan dan silaturahmi kami sesama Forkopimda, pihak BUMN, swasta yang ada di Pangkalpinang dan tentunya dengan masyarakat Pangkalpinang,”katanya kepada para jurnalis yang mewawancarainya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota juga menyampaikan, TP PKK Kota Pangkalpinang dan Dharma Wanita Kota Pangkalpinang telah melaksanakan kegiatan  silaturahmi dengan kaum dhuafa sekaligus memberikan santunan dan sembako. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 15 – 17 Mei 2019.

Sementara itu, Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang dan BRI Cabang Pangkalpinang yang telah menyumbang banyak pada kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

“Tujuannya cuma satu mendekatkan diri dengan masyarakat. Kemudian berbagi berkah di bulan Ramadhan ini kepada masyarakat,”ungkapnya.
_(humas-pkp)

#TimhumasprotokolPangkalpinang

You may also like...