Wakil Wali Kota Apresiasi Kontingen Atlet Kejurda Pelajar Kota Pangkalpinang

Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian mengapresiasi prestasi Kontingen Kota Pangkalpinang yang menjadi Juara Umum Kejuaraan Daerah  (Kejurda) Pelajar Tahun 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ini disampaikannya dalam amanah Apel Mingguan Pemerintah Kota Pangkalpinang pada hari Senin (8/4/2019) yang bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Sopian menyatakan, prestasi yang dicapai Kontingen Kejurda ini merupakan suatu awal supaya Pemerintah Kota Pangkalpinang lebih giat lagi memupuk dan mendidik para atlet di Kota Pangkalpinang.

“Dan untuk ini kita tanamkan semangat bahwa Pangkalpinang, bahwa kita pada umumnya, kalau sesuatu yang ingin kita capai tidak ada hal yang tidak mungkin, tetapi kita harus bekerja keras dan kita harus saling bersinergi dalam semua kegiatan,”katanya.

Pada acara ini, Wakil Wali Kota Pangkalpinang menyerahkan Tropi Juara Umum Kejurda Pelajar Tahun 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada Asisten Administrasi Umum Kota Pangkalpinang Erwandy selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejurda.   

#Fotografer: Iwan
#Peliput & Penulis: Edoy & Yuli

Mungkin Anda juga menyukai