Tugu Sinergi Kota Beribu Senyuman di Resmika oleh Sekretaris Daerah Pangkalpinang.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawah mewakili Wali Kota Pangkalpinang, meresmikan Tugu Sinergi Kota Beribu Senyuman, Selasa (16 Juli 2019) di pertigaan depan kopitiam Aliung Kota Pangkalpinang.

Peresmian tugu sinergi ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan peresmian tugu sinergi menunjukkan kepedulian dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang dalam membangun kota Pangkalpinang.

“Dengan diresmikannya tugu sinergi ini menunjukkan sinergitas antara pemerintah kota Pangkalpinang dengan HIPMI. Dan kita siap bersinergi demi mewujudkan Pangkalpinang sebagai kota Beribu Senyuman,” ungkap Radmida.

Ia mengatakan, Pemkot Pangkalpinang menyambut gembira dan sangat beterimkasih kepada HIPMI karena dengan berdirinya tugu senergi yang telah dibangun oleh anak-anak muda dari HIPMI untuk memajukan Pangkalpinang menjadikan masyarakat Pangkalpinang yang sejahtera.

“Kami dari pemkot Pangkalpinang mengucapkan terimakasih kepada HIPMI yang telah memberikan kontribusi dalam memajukan kota Pangkalpinang dengan pembangunan tugu sinergi ini,” ungkap Radmida._(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokol

Mungkin Anda juga menyukai