Tim Penilai Klarifikasi Lapangan Tinjau Kelurahan Temberan Kota Pangkalpinang

Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian bersama Ketua TP. PKK Monica Haprinda Menghadiri Undangan Acara Pembukaan Penilaian / Klarifikasi Lapanagan Lomba Tk. Regional 1 (Sumatera) yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kpta Pangkalpinang, Selasa (23/7/2019).
Dalam sambutannya Sopian menyampaikan sangat berterimah kasih dan mengucapkan selamat datang atas kehadiran tim penilai dari kementrian dalam negeri.
“Ini tentunya bukan suatu hal yang mudah mulai dari tingkat Kota sudah berjuang untuk menjadi yang terbaik di bangka belitung dan alhamdullilah atas semua dukungan masyarakat khusus nya masyarakat kelurahan temberan yang telah berpartisipasi di dalam setiap langkah pembangunan. sehingga kita bisa buktikan bahwa ProvinsI Bangka Belitung ikut mewakili”ungkap Sopian.
Diakhir sambutannya Sopian mengatakan untuk mendapat juara tentunya tidak mudah dan semua itu butuh perjuangan serta kekompakan. Sopian berharap semoga kelurahan Tamberan bisa mendapatkan juara pertama yang nantinya bisa mengikuti di Tingkat Provinsi yang akan di gelar di Jakarta.

Mungkin Anda juga menyukai