Soal Capres Pilihannya, Molen “Wah, kalau itu masih rahasialah!”

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengharapkan proses Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif di Kota Pangkalpinang berjalan dengan lancar dan aman tanpa terkendala apapun. Harapan ini disampaikannya pada awak media setelah acara Pelepasan Pendistribusian Kotak Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Kota Pangkalpinang Selasa (16/4/2019) di Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui (Gudang Eks EMKL PT Subur), Kota Pangkalpinang.

“Antisipasi listrik kita sudah sepakati bersama dengan pihak PLN jangan sampai listrik mati, dan kita juga sudah siapkan genset. Kita sudah siapkan posko di Dinas kesehatan, posko di Pol PP. Kita  menyiapkan tujuh posko dari Pemkot yang sudah standby di dinas terkait, termasuk Damkar. Saya  selalu lihat wa kami di grup kami, dan nanti saya akan kontrol langsung ke lapangan,”kata Molen.

Molen mengungkapkan bahwa besok dia bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan melakukan peninjauan ke TPS-TPS, stanby di Kantor Wali Kota Pangkalpinang mulai jam 10.00 WIB.

“Alhamdulillah di Pangkalpinang ini jarak untuk memantau ke TPS tidak terlalu jauh seperti di kabupaten. Jadi kalau terjadi apa-apa,  15-20 menit sampai ke TPS. Namun, mudah-mudahan  jangan sampai terjadi apa-apa,”harapnya.

”Untuk hari ini, peninjauan ke TPS-TPS saya diwakili karena hari ini banyak kegiatan yang harus dijalani,”imbuhnya.

Terkait tempat hak pilih suara, Molen menjelaskan bahwa besok pagi bersama istri akan menggunakan hak pilih suaranya di Kecamatan Gerunggang,  namun belum mendapat informasi TPS mana yang akan dituju.  

Molen kembali  menghimbau kepada masyakat Pangkalpinang untuk beramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak suaranya dan jangan golput.

”Ayo beramai-ramai ke TPS gunakan hak pilih anda karna satu suara kita itu sangat penting untuk bangsa Indonesia lima tahun kedepan,”ajaknya.

Ketika awak media menanyakan perihal siapa capres dan cawapres yang akan di pilih paslon 01 atau paslon 02 Molen dengan tegas mengatakan,”Wah, kalau itu masih rahasialah!”

You may also like...