Setda Kota Pangkalpinang Selenggarakan Buka Puasa Bersama

Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu dan dalam rangka mempererat silaturahim dan ukhuwah Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang dengan ASN Pemerintah Kota Pangkalpinang dan masyarakat Tampuk Pinang Pura yang hadir pada hari Minggu, (19/05/2019), bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Tampuk Pinang Pura Jl. Pahlawan 12.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil beserta istri Monica Haprinda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang Abdurrohim yang menyampaikan tausiyah, Direktur BPRS Bangka Belitung yang menyiapkan santunan untuk 20 anak yatim piatu, Pejabat Eselon II dan istri, Kepala OPD dan istri, para ASN,  Perwakilan Tim Senam di Tampuk Pinang Pura, Tim Fastabiqul Khoirot, dan anak-anak dari Panti Asuhan Al-Ikhlas Pangkalpinang.

“Kami mohon maaf apabila pada kesempatan ini tidak banyak kami bisa mengundang semuanya karena keterbatasan tempat,”kata Radmida selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan.

Radmida mengungkapkan kegiatan ini adalah gagasan dari Pejabat ASN di Sekretariat Kota Pangkalpinang untuk mengadakan buka puasa bersama, santunan dan tausiyah.

“Semoga kegiatan hari ini dapat menambah kebersamaan kita menjadi erat di Pemerintah kota Pangkalpinang dalam melaksanakan tugas sehari-sehari,”harapnya._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

You may also like...