Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Akan Buat Tempat Khusus Bagi Perokok

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam Membuka Acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Kota Pangkalpinang Yang Diselenggarakan Oleh Bappeda Litbang Kota Pangkalpinang, Senin (22/7/2019).

Dalam Sambutannya Sekretaris Daerah Pangkalpinang Sangat Mendukung Program Ini.
“ Siapa Pun Orangnya Sangat Ingin Sekali Mempunyai Gaya Hidup Sehat dan Mempunyai Lingkungan Yang Bersih,”ungkap Radmida.

“Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Ini Memang Sangat Penting Karena Masih Ingat Bahwa Kita Pernah Mendapat Juara Nasional Di Kelurahan Bukit Intan Dengan Tema Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,Dan Setelah Itu Kita Tdk Pernah Merasakan Lagi. Pada Saat Itu Masih Pak Zul Yang Menjabat Wali Kota dan setiap tahun selalu mendapatkan penghargaan dari Preseiden dan insya allah tahun depan BPNPKB ini akan ada lagi yang sekarang diajukan ke Kementrian Aparatur Negara Reformasi Birokrasi,”jelas Radmida.

Harapan Kepala Bapeda sudah mempunyai Wacana Atau Rencana Untuk Membuat Ruang Atau Tempat Khusus Bagi Para Perokok agar Tidak Menggangu kenyamanan yang tidak merokok. Itu semua Mendapat Sambutan Baik Dari Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang. |

Diakhir sambutannya Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Juga mengatakan ingin mempunyai rencana membuat taman belakang Kantor Wali Kota Gedung Tudung Saji untuk khususnya yang merokok dan tidak dibolehkan lagi merokok di dalam ruangan._(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokol

Mungkin Anda juga menyukai