Safari Ramadhan Ketiga di Masjid Baiti Lil Muslimin Molen : “Saya Menemukan Suasana Ibadah Kerohanian di Pangkalpinang”

Safari Ramadhan hari ketiga Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen) beserta pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, dan istrinya Monica Haprinda, bertandang ke Masjid Baiti Lil Muslimin untuk bersilahturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Kamis (9/5/2019).

“Saya bersama-sama dengan Bapak Asisten dengan Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Kantor hadir di sini dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Pangkalpinang, khususnya di Kelurahan Ketapang. Saya  hadir juga bersama istri tercinta saya mendampingi saya. Satu-satunya Wali Kota yang namanya pisang Molen. Selama ini mungkin kita tidak bertemu, ya, inilah orangnya. Kami senang hadir di sini, ini adalah hari ketiga kami melakukan Safari Ramadhan ini,”ucap Molen sembari bercanda.

Wali Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa kehadirannya untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. Dan meminta masyarakat untuk tidak sungkan menyampaikan kritik dan saran demi kemajuan Kota Pangkalpinang.

“Kami mencoba bagaimana jadi Wali Kota memberi pelayanan untuk masyarakat. Jadi jangan sungkan-sungkan datang ke Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang setiap hari Jum’at,  ada Program Jum’at Bahagia dari pagi sampai sore. Siapapun boleh datang, yang mau menyampaikan saran, kritik, gorong-gorong buntu, rumah tidak layak huni, banjir. Pejabat dan saya akan siap mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Manfaatkan Wali Kota ini jangan disia-siakan,”kata Molen.

Molen mengungkapkan bahwa beliau menemukan suasana ibadah kerohanian di kota tercintanya ini.

“Saya menikmati jadi Wali Kota sekarang. Saya menemukan suasana ibadah kerohanian di Pangkalpinang. Di saat saya jadi Wali Kota, bersama-sama kita ramaikan masjid, silaturahmi dapat, ibadah dapat. Jadi inilah yang bisa kami perbuat. Semoga kehadiran kami bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang kepada Masjid Baiti Lil Muslimin sebesar Rp250 juta._(humas-pkp)

#TimhumasprotokolPangkalpinang

You may also like...