Rangkaian Kegiatan Hari Jumat Walikota Kota Beribu Senyuman, Jelang HUT ke 262 Pangkalpinang

Kegiatan yang biasa rutin dilakukan setiap hari jumat ini di ikuti oleh semua Pejabat Esellon,OPD,ASN dan PHL,bahkan ada juga masyarakat umum,untuk mengikuti program senam jumat bahagia ini.

Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ni,sengaja mengendarai sepeda dari kediaman rumah dinas nya,menuju halaman perkantoran Walikota,untuk mengikuti kegiatan senam tersebut.

Setelah selesai mengikuti senam sehat,orang no satu dikota Pangkalpinang ini kembali menggoeskan sepeda nya,tapi bukan kembali ke rumah dinas,tapi beliau sengaja ingin memantau kegiatan gotong royong disepanjang alur sungai kampung bintang,sampai ke kelurahan Paritlalang.

Walikota Pangkalpinang langsung mendatangi satu persatu dinas yang sedang melakukan kegiatan gotong royong untuk memberikan semangat kepada pegawai yang sedang berkerja membersihkan sungai tersebut

Beliau juga berharap, kedepanya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap minggunya agar kota Pangkalpinang lebih baik lagi, karena kebersihan lingkungan merupakan kewajiban kita semua.

Setelah selesai memantau kegiatan gotong royong tersebut,beliau kembali melakukan perjalanan menuju rumah dinas,tapi disepanjang perjalanan justru beliau nampak sangat memperhatikan jalan – jalan dan bangunan – bangunan yang ada diwilayahnya tersebut.

Ntah apa yang ada dibenak beliau ini (Molen),entah kagum,entah miris melihat keadaan Kota Pangkalpinang,bahkan ia sempat berhenti dan sempat meninjau keadaan sungai rangkui,serta memperhatikan trotoar – trotoar yang banyak di salah gunakan oleh masyarakat untuk parkir.

Sesampainya dirumah Dinas,beliau tidak serta merta beristirahat,karna beliau sudah ditunggu oleh tamu – tamu beliau yang sengaja memang ingin bertemu dengan Walikotanya,

Bahkan bertepatan dengan program Jumat Bahagia,beliau harus melayani masyarakat yang datang ke rumah dinas,dan menyambut tamu yang telah menunggu beliau.

Sumber:Humas&Protokol Setda Kota Pangkalpinang
Penulis:Edoy
Editor: Imas

Mungkin Anda juga menyukai