Pemkot Pangkalpinang dan BNN Kota Pangkalpinang Bersinergi Menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menyampaikan bahwa BNN kota Pangkalpinang merupakan tim penyemangat untuk Kota Pangkalpinang dalam meningkatkan semangat dan daya untuk membangun Pangkalpinang menjadi Kota Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggung dan Makmur). Hal tersebut di sampaikan oleh Wali Kota yang akrab disapa Molen dalam sambutannya, saat mengahadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BNN Kota Pangkalpinang Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis (26/06/2019) di Halaman Kantor BNN Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulliah saya dikasih orang-orang hebat yang membantu saya dalam pekerjaan kalo tidak seperti ini jujur saja, tekanan-tekanan saya dalam pekerjaan ini yang suka maupun tidak suka atas perubahan yang saya lakukan itu ada. Jadi ini tembakan- tembakan ini dengan apa yang saya lakukan dengan memberantaskan narkoba memberantaskan TI ilegal memberantastaskan masalah- masalah lain, terus terang saya harus kuat saya harus tunjukan dengan keluarga, yok  kalian harus kuat ya anak-anak papa ingin kerja mudah- mudahan Allah melindugi kita, kita bisa bekerja dengan baik,”ucap Molen.

Melalui kegaiatan ini Molen ingin meyakinkan bahwa Kota Pangkalpinang secara perlahan-lahan sudah memasuki WBK dan WBBM.

Diakhir sambuatnnya Molen Mengucapkan Selamat kepada  Ketua BNN Kota Pangkalpinang, Bapak Ikhlas Gunawan, beserta rekan-rekan karena telah  berani menetapkan WBK dan WBBM di Instansinya. Pemerintah Kota pangkalpinang akan terus mendukung hal ini, karena memang sudah menjadi tanggung jawab dari Pemerintah kota pangkalpinang._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai