Pemerintah Kota Pangkalpinang Peringati Hari Lahir Pancasila

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menjadi Inspektur Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 Tingkat Kota Pangkalpinang di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (1/6/2019).

Turut hadir pada upacara ini, Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian, Forkopimda Kota Pangkalpinang, Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, dan para Pejabat Pemkot Pangkalpinang lainnya.

“Hari ini kita merayakan Hari Lahir Pancasila. Kita patri dalam hati kita bahwa Pancasila dan NKRI harga mati. Lima sila Pancasila itu harus kita amalkan,”kata Wali Kota kepada para wartawan setelah upacara.

Pada upacara ini, Wali Kota dalam sambutannya membacakan Sambutan Plt.  Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Hariyono.

Wali Kota memberikan apresiasi  yang tinggi kepada para peserta upacara yang tetap semangat mengikuti upacara meskipun hari libur dan cuaca hujan.

“Saya ucapkan beribu terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir di sini. Saya tahu kondisi bapak ibu semua, hari ini hari libur dan hari terjepit, dan hari ini hujan. Tapi saya pribadi Wali Kota Pangkalpinang mengucapkan beribu terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua,”ucapnya yang disambut tepuk tangan para peserta dan undangan upacara.

Di akhir sambutannya, Wali Kota meminta dido’akan agar pada tahun 2020 tunjangan PNS dan Non PNS di Kota Pangkalpinang segera naik._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai