Pangkalpinang Juara Umum Kejurda

Kontingen Kejurda Kota Pangkalpinang berhasil menjadi Juara Umum Kejuaraan Daerah  (Kejurda) Pelajar Tahun 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan perolehan medali sebanyak 23 emas, 24 perak, dan 14 perunggu.

Pada acara Penutupan Kejurda yang berlangsung di GOR Depati Bahrin Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Jum’at (5/4/2019) sore.

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menerima Tropi Juara Umum yang diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yulizar pada acara Penutupan Kejurda yang berlangsung di GOR Depati Bahrin Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Jum’at (5/4/2019) sore.

“Saya kira semangat, harapan, kebersamaan, kekompakan itu kita tingkatkan. Tidak ada dusta di antara kita. Jika kejujuran, keadilan ada, pasti ada semangat dan harapan. Inilah nilai dasarnya sehingga kita bisa jadi juara umum Kejurda,”kata Wali Kota  dalam wawancaranya dengan awak media setelah Program Jum’at Bahagia di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Wali Kota mengungkapkan, Pemerintah Kota Pangkalpinang telah menyiapkan bonus sebesar Rp80 juta untuk para atlet dan pelatih yang berprestasi di ajang Kejurda.

Wali Kota juga berharap para atlet Kota Pangkalpinang ini juga bisa tampil membanggakan di ajang Kejurnas 2019 di Papua.

You may also like...