OPD Kota Pangkalpinang akan Paparkan Langsung Kebutuhannya

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menyatakan akan mengundang seluruh OPD, beberapa instansi vertikal dan stakeholder terkait untuk memaparkan secara langsung kebutuhan mereka di depan Wali Kota selama dua hari yaitu Selasa (19/3/2019) dan Rabu (20/3/2019).

“Ini gaya baru ni, Selasa dan Rabu, saya mengundang seluruh OPD dan beberapa instansi vertikal dan stakeholder terkait untuk paparan langsung di depan Wali Kota terkait apa yang menjadi kebutuhan mereka yang dikaitkan dengan kebutuhan masyarakat termasuk yang dari Jum’at Bahagia. Dua hari ini kita akan dengarkan kita inventarisir setiap instansi, dinas, badan, kantor di se-Pangkalpinang,”kata Wali Kota kepada para wartawan setelah Program Jum’at Bahagia (15/3/2019) di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Terkait masalah-masalah yang masuk pada Program Jum’at Bahagia, Wali Kota menilai sebagian besar aspirasi masyarakat sudah tertampung sehingga Pemerintah Kota Pangkalpinang tinggal action (melakukan tindakan).

“Target saya enam bulan nanti akan kita inventarisir dan evaluasi yang mana skala prioritasnya. Kita gabungkan dengan RPJMD dan Musrenbang kita, baru kita lihat apa yang menjadi skala prioritas kebutuhan masyarakat,”jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai