Moles Lepas Calon Jema’ah haji Kota Pangkalpinang 2019

Sebanyak 273 Calon Jemaah Haji Kota Pangkalpinang Tahun 2019 yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah dilepas langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang  H. Maulan Aklil pada acara Pelepasan Calon Jema’ah Haji Kota Pangkalpinang Tahun 1440 H/2019 M yang dielenggarakan oleh Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat daerah Kota Pangkalpianng, Rabu (10/7/2019) BERTEMPAT DI Ruang Pertemuan Kantor Wali Kota Pangkalpinang (OR).

Diawal sambutan Molen atas nama pribadi dan pemerintah kota Pangkalpinang meminta maaf karena untuk Calon Jemaah Hajin kota pangkalpinang belum bisa memberi bantuan uang saku untuk keberangkatan jemaah haji tahun ini, mengingat bulan pelantikan yang tidak menungkinkan Wali kota Pangkalpinang untuk menganggarkan pada dana induk. Namun untuk tahun 2020 Pemerintah kota pangkalpinang akan berikkhtiar menganggarkan dana untuk bantuan uang saku kepada calon Jemaah Haji Kota Pangkalpinang.

“Untuk tahun ini kami mohon maaf belum bisa bantu, tapi kami hanya bisa membantu dari segi kesehatan. Jadi apa-apa yang diperlukan, seperti masker, obat-obatan, dan sebagainya akan kami siapkan untuk bapak ibu beribadah,”ujar molen.

Wali Kota Molen Menyampaikan kepada para calon jemaah haji yang akan berangkat agar menjaga kesehatan, kekompakan, nama baik Kota Pangkalpinang dan sama-sama membimbing satu sama lainnya.

Lebih lanjut Molen mengucapkan selamat kepada para calon jemaah haji, karena menurutnya banyak orang yang sudah mendaftar namun harus menunggu bebarapa tahun untuk bisa berangkat haji.

“Ini adalah nikmat luar biasa yang bapak ibu rasakan ini, tolong dijaga bener-bener amanah ini, saya berharap 273 orang yang berangkat, pulangnya juga 273 orang,”ujar Molen.

Diakhir sambutan Molen memberikan doa kepada calon para jemaah haji, agar senantiasa kuat, sehat dan menjadi haji yang Mabrur”,tutupnya.-(humas-pkp)

#timhumasprotokolPangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai