Molen-Sopian Mengharapkan Indonesia Mendapatkan Pemimpin yang Amanah

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil (Molen) dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang mengharapkan Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah dalam Pilpres dan Pileg tahun ini. Hal ini disampaikan keduanya dalam wawancara dengan awak media setelah menggunakan hak pilih di TPS masing-masing.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan pilihan saya menang dan Indonesia mendapat pemimpin yang baik dan amanah, serta berimbas untuk pembangunan di Pangkalpinang ini. Kita berdo’a mudah-mudahan kita dapat presiden yang amanah, legislatif yang amanah,”harap Molen.

Molen juga berharap pesta demokrasi ini berlangsung aman, damai, langsung, umum, bebas, dan rahasia sampai selesainya penghitungan suara, khususnya di Pangkalpinang.

Molen bersama istri, Monica Haprinda, menyoblos di TPS 006 yang berlokasi di Jl A. Yani, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang. Pemilu kali ini merupakan untuk pertama kalinya Molen dan istri menggunakan hak pilih di Pangkalpinang.

Monica menyatakan senang bisa menggunakan hak pilihnya untuk pertama kalinya di Pangkalpinang, walaupun hanya bisa menyoblos capres/cawapres pilihannya.

“Alhamdulillah bisa lancar, cuma karena ada beberapa kesalahan jadi hanya bisa nyoblos presiden. Tapi siapa pun yang terpilih nanti yang terbaik untuk Indonesia,”kata Monica.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian yang menyoblos di tempat berbeda menyampaikan harapan yang sama dengan Wali Kota Pangkalpinang

“Kita berharap kepada pemimpin yang terpilih DPRD Tingkat  1, Tingkat 2, DPD, DPR RI, sampai ke presiden adalah orang-orang terpilih yang bisa mengemban amanah rakyat Indonesia,”harapnya.

Sopian bersama istri, Toiba, menyoblos di TPS 022 di Perumnas Bukit Merapin, Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah pada hari ini saya pribadi dan keluarga sudah melakukan hak dan kewajiban konstitusional saya melakukan pencoblosan di TPS 022 Kelurahan Bukit Merapin ini. Mudah-mudahan semua masyarakat Pangkalpinang bertanggung jawab atas Republik ini dengan cara menggunakan hak pilih mereka baik itu di tingkat DPRD Provinsi, Kota, bahkan sampai ke presiden dan lembaga lainnya,”kata Sopian.

#Foto dan Berita: Tim Bagian Humas dan Protokol Setdako Pangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai