Molen Resmikan Bukit Intan Kota Digital

Walikota PGK Kota Beribu Senyuman Maulan Aklil (Molen) meresmikan Bukit Intan sebagai kota Digital, acara tersebut berlangsung kegiatanya di Halaman Kantor Camat Bukit Intan Senin (16/09/2019)

Didampingi istri tercinta ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda,Molen menghadiri undangan tersebut bersama dengan Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam.

Sebelum menyampaikan sambutannya,Molen didampingi Wakil Walikota Muhamad Sopian,Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam,Serta Camat Bukit Intan,bersama membunyikan sirene tanda telah diresmikannya Bukit Intan sebagai Kota Digital.

Pada kesempatan tersebut Molen mengungkapkan rasa bangganya terhadap Camat Bukit Intan Evran yang telah mencanangkan Bukit Intan sebagai Kota Digital.

“Saya sangat bangga kepada Pak Camat Bukit Intan dan seluruh stafnya yang telah bekerja dengan semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal ini,” tuturnya.

Menurutnya mewujudkan hal ini tidak mudah, dan memerlukan suatu sinergi bersama yang kuat.

“Kemarin saya Ke Malang dan mempelajari hal ini, dan butuh 13 tahun untuk mereka mewujudkan hal ini, untuk itu ini tidaklah mudah, perlu sinergi yang kuat dari kita semua,” ungkap beliau

“Ini sangat berat, untuk itu yuk Pak Camat selesaikan program yang telah bapak buat ini hingga selesai, buktikan kepada masyarakat bahwa program ini memang bermanfaat bagi masyarakat kota Pangkalpinang,” katanya.

Diungkapkannya Pemerintah Kota Pangkalpinang akan terus mendukung program ini. “Dan memberikan penghargaan kami, sebagai prestasi jika ini berjalan dan berhasil,” jelas beliau

Dan ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program ini. “Mari kita bantu, karena ini sangat bagus sekali, karena pekerjaan ini bukan demi kepentingan pribadi siapapun, namun untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Evran selaku Camat Bukin Intan menuturkan, program yang didasarkan Aplikasi ini hadir sebagai hadiah Hari Jadinya Kota Pangkalpinang yang ke 262 tahun.

“Ini merupakan hadiah untuk Pangkalpinang, kami menghadirkan ini sebagai bentuk kemudahan pelayanan masyarakat hanya dengan digital,” terangnya.

Acara ini pun diungkapkannya bukan hanya sekedar acara seremonial belaka, namun apa yang dicanangkan ini dapat menyentuh hati masyarakat.

Sumber:Humas&Protokol Setda Kota Pangkalpinang
Penulis:Edoy
Editor: Imas

Mungkin Anda juga menyukai