Molen Resmi Mengukuh 36 Paskibraka Kota Pangkalpinang

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun RI Ke 74 Tahun 2019. Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil resmi mengukuhkan 36 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pangkalpinang, Kamis (15/8/2019). Di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Molen  menyampaikan anggota Paskibraka yang dikukuhkan ini adalah putra putri terbaik yang memiliki kemampuan bukan hanya menjadi Pengibar Bendera pada Puncak Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus 2019, namun harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar berprestasi, disiplin bermoral dan nasionalisme yang tinggi.

“Saya harap untuk dapat menjadi ujung tombak membangun persatuan bangsa dan sebagai pioner mempererat persatuan kesatuan dan cinta tanah air,”ungkap Molen.

Molen juga menyampaikan petugas paskibraka ini selain sebagai pioner bisa dikatakan juga sebagai pejuang nasionalisme generasi penerus bangsa yang berkarya dan berbakti bagi bangsa dan negara yang diharapkan dapat memahami perbedaan serta memberi pengaruh positif di tempat tinggal/lingkungan dan pergaulannya.

“Terima kasih orang tua anggota Paskibraka yang telah memberikan dukungn dan motivasi sehingga mereka mampu mengemban tugas pada puncak 17 Agustus nanti. Kepada para pembina pembimbing pelatih terima kasih atas usaha dan kesabaran terhadap putra putri terbaik ini selama latihan,”ujar Molen.

 Molen juga berpesan kepada petugas paskibraka untuk tetap semangat, dan menjaga kesehatan,agar stamina tetap terjaga.

“Kepada pihak sekolah terima kasih atas dukungannya. Semoga dapat jadi panutan siswa-siswa lain.Dengan rasa bangga dan doa selamat bertugas, semoga semua berjalan lancar dan tertib,”ungkap Wali Kota Pangkalpinang._(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai