Molen : Pentingnya Komitmen dan Keberanian Untuk Memberantas Narkoba

Wali Kota yang akrab disapa dengan Molen H. Maulan Aklil Beserta Ibu Ketua PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Menghadiri Undangan Acara Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti/Sitaan Narkotila Hasil Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika Diwilayah Kota Pangkalpinang Yang Diselenggarakan Oleh BNN Kota Pangkalpinang, (20/6/2019).

Wali Kota yang akrab disapa Molen mengapresiasi selama beliau menjadi Wali Kota Pangkalpinang dan selama Kota Pangkalpinang berdiri baru kali ini Narkoba di tangkap sebanyak 6 kilo. Ini bukan main-main perlu adanya komitmen dan keberanian untuk melakukan ini.

Berikutnya Wali Kota yang akrab disapa Molen menyampaikan tunggu tanggal mainnnya narkoba masuk ke pangkalpinang.
“Wali Kota yang akrab disapa Molen menyatakan dari kantor wali kota ini mari kita perang dengan para pengedar ini, kita selamatkan 30 Ribu orang. Wali Kota Molen mengatakan sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah menangkap ini. Bayangkan kalau kemarin mereka ini lolos 30 ribu org ini akan mengahantui anak cucu kita nantinya. secara nasional 2,23 persen semua penguna secara nasional 50 orang meninggal dunia gara-gara narkoba,”tuturnya.”

Wali Kota yang akrab disapa Molen juga mengatakan Pemerintah Kota Pangkalpinang akan menganggarkan apa yang menjadi keperluan BNN Kota Pangkalpinang, Prasarana dan Infrastrukturnya, mobil nya kita anggarkan. Karena ini prestasi mereka berani bukan main-main ini taruhannya nyawa. Wali Kota Molen berpesan untuk pangkalpinang selama kepemimpinan saya bersih narkoba. Dinas sosial kita sudah sepakat untuk menampung atau bekerjasama dengan BNN.

Diakhir sambutannya Wali Kota yang akrab disapa Molen mengatakan sudah menyiapkan 100 tim yang didik keras dan yang siap perang terhadap TI Ilegal, PKL, Jam Malam, dan Molen sendiri yang akan pimpin._(humas-pkp).

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai