Molen “Nggak Dapet WTP Saya Malu Buk Sebagai Wali Kotanya Yang Baru”

Jum’at (29/3/2019) bertempat di Kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Akli di dampingi oleh Staf Ahli bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan Drs. Sarbini, M.T serta Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang Agus Fendi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018.

“Hari ini kami hadir disini dalam rangka menyerahkan Laporan Keuangan Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2018, Laporan Akuntabilitas Kinerja Intansi Kota Pangkalpinang Tahun 2018, Laporan Hasil Hasil Review Tahun Anggaran 2018, Laporan Keuagan BUMD 2018, dan Laporan Keuangan BLUD 2018. Harapan kami hasil ini bisa diterima dan dikaji kembali,”ungkap Molen.

Molen berharap jika tahun lalu Pemerintah kota Pangkalpinang dapat meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di bawah kepemimpinannya masih bisa mendapatkan penghargaan WTP,”Kami berharap laporan kami ini kedepannya bisa mendapatkan kembali penghargaan WTP, kalau kemaren dapet WTP kalo sekarang nggak dapet WTP saya malu buk sebagai wali kotanya yang baru,”pungkasnya.

Besar harapan Pemerintah Kota Pangkalpinang jika ada kekurangan unuk selalu mendapat bimbingan agar selalu bisa memenuhi kriteria yang sesungguhnya dan Pemerintah Kota Pangkalpinang kedepan terus bersinergi dengan Badan Pemeriksaan Keuangan.

Turut hadir dalam acara tersebut  Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Sub. Auditoriat Perwakilan BPK Kepulauan Bangka Belitung dan Pejabat di lingkungan BPK Kepulauan Bangka Belitung.   

#fotografer: Iwan
#Peliput & Penulis: Edoy & Yenni

Mungkin Anda juga menyukai