Molen Minta Dukungan Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam Membangun Kota Beribu Senyuman

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil bersilaturrahim dan berdialog bersama forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang membahas tentang Pembangunan di Kota Pangaklpinang, Rabu (10/7/2019) bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya Molen menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakan oleh Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang ini tujuannya agar permasalahan-permasalahan yang terjadi di Kota Pangkalpinang ini dapat diselesaikan secara bersama-sama.

Beberapa masukan dan saran yang disampaikan oleh tokoh agama yang hadir berkenaan dengan kenakalan remaja, tempat panti pijat, tempat karaoke, sampah, TI dan hal-hal yang lainnya di tanggapi oleh Molen dengan baik.

“Untuk masalah TI kamarin kami bersama Pol PP sudah melakukan razia, meringkus pengedar narkoba yang membawa 7kg shabu. Ngejer (mengejar) anak punk di samping rumahku. Masih ada hal-hal yang sudah kami lakukan. Namun sebenarnya semua itu tidak bisa langsung habis, perlaha-perlahan, butuh proses untuk melakukannya,”kata Molen.

Lebih lanjut Molen mengatakan bahwa walaupun Pangkalpinang ini menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin daerah, Molen mengakui bahwa dirinya tidak bisa menyelasaikan semua itu dengan sendirinya. Molen sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menyelasaikan permasalahan yang terjadi di Kota pangkalpinang.

Diakhir Molen berharap forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dapat mewujudkan Pangkalpinang menjadi Kota Beribu senyuman sesuai dengan icon Kota Pangkalpinang saat ini.

Hadir dalam silaturrahim ini, Kepala Kemenag Pangkalpinang, Ketua MUI Kota Pangkalpinang, Kejari, Dandim, Tokoh Agama, FKUB, Paguyuban Kota Pangkalpinang dan Pejabat Pemerintah Kota Pangkalpinang._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai