Molen menghadiri rapat Pemantapan Terakhir Peringatan Hari jadi ke-262 Kota Pangkalpinang Tahun 2019

Acara yang di selenggarakan oleh Bagian Adminitrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Pangkalpinang ini,juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam,juga seluruh Asisten,Staf Ahli,dan dihadiri semua kepala – kepala OPD

Acara yang berlangsung diruang OR lantai satu Gedung Tudung Saji berjalan lancar,dan menurut sumber yang kami dapat,persiapan sudah mencapai 99%,yang artinya,kegiatan acara HUT Kota Pangkalpinang ke 262 yang di pusatkan di Alun – alun Taman Merdeka selama tiga hari ini,terhitung mulai tanggal : 15,16,dan puncak acaranya tanggal 17/09/2019 ini,akan diperkirakan berjalan sesuai dengan rencana.

Dan menurut kabar yang kami dapat, Pemerintah Kota Pangkalpinang akan mengundang Menteri Pariwisata (Menpar) Republik Indonesia, Arief Yahya,yang dikabarkan akan hadir pada puncak perayaan Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 tahun, 17 September mendatang.

Dan Wali Kota Pangkalpinang sendiri, Maulan Aklil (Molen), saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Saat ini pihaknya sudah memgundang secara lisan dan tengah mengupayakan mengirimkan surat ke sana.

“Insya Allah menteri pariwisata sudah tik tok ke kami dan akan datang. Mudah-mudahan bisa,” jelas Molen, Kamis (12/9/2019).

Selain mengundang menteri pariwisata, pihaknya juga berupaya mengundang menteri-menteri lain maupun investor dari luar negeri. Hal ini untuk mengdongkrak nilai jual pariwisata Pangkalpinang,baik didalam maupun sampai ke luar negeri

Segala jenis perlombaan,dan festival maupun parade akan berlangsung memeriahkan hari jadi ibu kota Babel ini. Molen pun meminta masyarakat ikut serta memeriahkan pesta rakyat ini.

Sumber: Humas&Protokol Setda Kota Pangkalpinang
Penulis:Edoy
Editor: Imas

Mungkin Anda juga menyukai