Molen Mengajak Seluruh Komponen Masyarakat Untuk Mempromosikan Icon Pariwisata Kota Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil Menghadiri Undangan Acara Syukuran HUT ke 20 Bangka Pos dan Penerimaan Pengharagaan Mitra Setia Bangka Pos, Selasa (24/06/2019) bertempat di Gale-Gale Ballrom.

Wali Kota Pangkalpinang yang akrab disapa Molen ini di awal sambutannya mengatakan Luar biasa kegiatan pada malam ini memotivasi Kepala-Kepala Daerah untuk melihat bagaimana paparan dari Bapak Dahlan itu sangat memotivasi saya dizaman industri 4,0 ini dan semuanya sudah ekomes artinya kita sudah harus bermetamorfosis mengikuti perkembangan zaman bagaimana kita menjual daerah kita tidak mesti dengan cara manual harus secara kasat mata tetapi bisa kita kembangkan dimanapun kita berada.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Pangkalpinang menyampaikan keinginananya untuk membuat pelakat khas Kota Pangkalpinang yang terbuat dari kerajianan Piuter yang akan di gabungkan dengan Konsep Kota Seribu senyuman.

“Alhamdulillah saya sudah dapat jadi bawahnya untuk pelakat kita tim piuter tadi yang beliau tadi yang akan mengerjakan, semoga ini akan segera tereliasisasi Pelakat ini Hasil Karya Masyarakat Kota Pangkalpinang. Jargon-jargon dulangnya akan tetap menjadi Ikon Kota Pangkalpinang , ketika bertemu oramg-orang Luar Daerah kita berikan itu sebagai Ikon Kota Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman, ungkap Molen ”.

Diakhir sambutannya Wali Kota Molen berpesan agar kita mempersiapkan Infrastruktur yang ada, serta bersinergi dengan berbagai pihak agar Pangkalpinang memiliki nilai jual, termasuk bekerjasama dengan media, terutama mengembangkan informasi program pariwisata unggulan Kota Pangkalpinang yang menjadi Icon seperti Pantai pasir padi dan tanjung bunga,_(humas-pkp).

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai