Molen Mengahdiri Walimatul Safar Masyarakat Tua Tunu

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil melepaskan 36 orang jemaah haji kelurahan tuatunu dlam rangnkaian acara Waliwaturssafar Jama’ah Calon Haji Keluarahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Tahun 1440 H/2019 M, Sabtu (29/06/2019) BERTEMPAT DI Masjid Tuatunu Raya.

Wali Kota Molen menginginkan acara keagaaman seperti ini terus dikembangkan, karena menurutnya Tuatunu ini unik dan sesuai dengan cita-citanya Kota Tuatunu ini ingin dijadikan Kota bersihnya di pangkalpinang sehingga Tuatunu memilki nilai jual.

“Insya allah saya berupaya kota tuatunu bisa di kenal orang, bisa di pandang orang Tuatunu ini menjadi suatu kota yang terkenal nantinya, kami  selaku Pemerintah Kota siap membangun insfratrukturnya. Jalan-jalan yang kurang baik akan kami perbaiki. Permasalahan-permasalahan di kota   yang belum selesai Insya Allah dalam waktu dekat akan selesai termasuk  masalah kasus hutan tuatunu,”tutur Molen.

Tentunya untuk perubahan di Kota Tuatunu ini Molen memaklumi apabila terjadi pro dan kontra dari masyarakat. untuk itu Molen sangat membutuhkan kerja sama dan dukungan dari masyarakat Kota pangkalpinang khususnya warga Tuatunu, kerena tidak mungkin bergerak sendiri untuk malakukan perubuhan tersebut.

“Kuatkan saya dalam menjalani ini dengan perubahan yang saya lakukan banyak pro dan kontranya. Siap dukung saya, siap bantu saya.Insya Allah minggu depan saya akan megundang semua tokoh masyarakat di tuatunu di Masjid Raya ini kita putusan hutan kota tuatunu mau jadi apa,”pungkas Molen.

Lebih lanjut Wali Kota Molen mengatakan bahwa selama 24 tahun merantau di daerah, Molen   tidak pernah menemukan kegiatan keagamaan khususnya dalam rangkain pelepasan Keberangkatan jemaah Haji dihadiri oleh tiga ribu undangan.

Diakhir sambutannya Molen mengucapakn selamat kepada para jemaah yang  siap menunaikan Ibadah haji.

“Selamat kepada bapak ibu semua mudah-mudahan di beri keselamatan,kekuatan dalam menjalan kan ibadah Haji,”tutup Molen. _(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai