Molen Melantik Direktur RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang resmi melantik dr.Muhamad Fauzan sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang yang baru,mengganti kan dr.Nugroho Muji Pamungkas yang sebelumnya menjabat menjadi Direktur di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

dr.Nugroho sendiri diketahui baru sekitar delapan bulan menjabat sebagai direktur RSUD Depati Hamzah, setelah dilantik pada bulan Januari yang lalu.

Molen sendiri menuturkan, pengabdian dr Nugroho selama delapan bulan terakhir menjabat direktur sudah sangat baik. Mundur dari jabatan tersebut, merupakan pilihan pribadi dan keinginan dr.Nugroho sendiri,untuk lebih fokus mengabdikan diri menjadi tenaga dokter spesialis bedah di Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah kota Pangkalpinang

“Saya ucapkan terima kasih kepada dr Nugroho, beliau sudah sangat bagus mengabdikan dirinya selama delapan bulan ini. Dia menyampaikan ke saya ingin total mengabdikan diri sesuai keahliannya sebagai dokter spesialis,” jelas Molen.

Dalam sesi wawancara Molen mengatakan, mundurnya dr.Nugroho dari jabatan direktur tidak ada kaitannya dengan masalah pelayanan yang sempat menghangat beberapa hari yang lalu.

“Memang sebelumnya dia sudah pernah menyampaikan ke saya, mungkin dia merasa delapan bulan sudah cukup mengabdikan dirinya,beliau orang yang sangat lurus dalam pekerjaan, tapi ini pilihannya,jadi kami hormati itu,” ungkap Molen.

Sementara itu, jabatan direktur RSUD Depati Hamzah diembanĀ oleh dr.M.FauzanĀ sesuai dengan surat keputusan wali kota Pangkalpinang nomor 188.45/245/BKPSDMD/X/2019. Sedangkan dr Nugroho Muji Pamungkas, Sp.B kembali menjadi fungsional dokter pada UPTD RSUD Depati Hamzah.

Sumber : Humas&Protokol Setda kota Pangkalpinang
Penulis : Edoy
Editor : Imas
Fotografer : Iwan

 

 

Mungkin Anda juga menyukai