Molen: Jangan Tananamkan Rasa Kebencian di Hati Anak -anak

Wali Kota PGK Kota Beribu Senyuman H. Maulan Aklil menghadiri Sekaligus Memberi Sambutan Serta Membuka Acara Pawai Ta’aruf Menyambut Tahun Baru Hijriah 1441H/ 2019 M.Yang di Selenggarakan oleh Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang.Kamis 29/08/2019 yang berlangsung di Alun alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Tampak di barisan Para Undangan yang Mendampingi Walikota Pangkalpinang, Asisten Perekonomian & Pembangunan,Asisten Administrasi Umum,Staf Ahli Ekonomi Pembangunan & Keuangan,Seluruh OPD dan juga Camat.

Pada kesempatan baik Tersebut,Molen sapaan Akrab beliau mengatakan,bahwa Anak anak adalah generasi penerus Bangsa dan Agama,jadi Apa Yang Bapak Ibu Tanam kan Pada Jiwa Anak anak itu lah Yang akan Menciptakan Idiologi dan Memori di Hati mereka

“Mereka Ini Masih Anak anak,apa Yang Kita Lakukan Pada Hari Ini Akan Menanamkan Idiologi,dan menanamkan Memori Kenangan dihati Mereka” ungkap beliau

Dan Hal Senada pun beliau (Molen) Menyampaikan,Bahwa Sebagai Orang Tua Kita Jangan Sampai Menanamkan Rasa Kebencian dihati mereka,jangan Tanamkan Hal hal Yang Negatif dihati Mereka,karna beliau Menjamin Kerukunan semua Umat di Kota Pangkalpinang,dan tidak ada Konflik kerukunan Umat Beragama,Suku,dan Ras di Kota Pangkalpinang.

“Jangan Tananamkan Hal hal yang Negatif,Jangan Tananamkan Rasa Kebencian dihati Anak anak kita,jangan ajarkan Pada Anak anak kita Akan Benci dengan Sesuatu,karna Pangkalpinang Adalah Kota Yang Damai,dan Mari Kita Sama sama Menciptakan Kota Pangkalpinang Dapat diterima Oleh Semua Kalangan.

Dan tidak Ada Konflik Antar Golongan ,baik Agama,Suku,maupun Ras”demikian jelas orang no satu di Kota Pangkalpinang._(Humas-pkp)

#Timhuamsdanprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai