Molen Inginkan Masyarakat Hilangkan Pikiran Negatif Tentang Ormas

WaliKota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menghadiri dan menjadi nara sumber kegiatan pembinaan dan permberdayaan Orms dengan tema “Ormas sebagai Mitra Pemerintahan dalam pembangunan serta mewujudkan Kota Pangkalpinang sebagai Kota Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur)” yang diselenggarakan oleh Kesbangpol kota Pangkalpinang, Selasa (9/7/2019) bertempat di Hotel Bumi Asih Kota Pangkalpinang.
Terkait dengan ormas banyak orang yang berpikiran bahwa ormas itu lebih kepada hal-hal negatif dan ada juga yang menganggap image terhadap ormas memilki kepentingan tertentu. Hari ini (9/7/2019) Molen dalam sambutannya menyampaikan mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang akan menghilangkan paradigma yang tidak baik terhadap ormas.
Wali Kota Molen berharap seluruh masyarakat kota pangkalpinang mampu bersama-sama memberikan motivasi untuk membangun negara Indonesia menjadi negara yang hebat dan menciptakan Kota pangkalpinang benar-benar menjadi kota yang Senyum, yaitu Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur. Yang juga menjadi icon Kota Pangkalpinang agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.
“Kitan Tingkatkan Sinegitas agar Pangkalpinang dibangun dengan perencanaan yang baik dan komak, agar kedepannya menjadi perubahan yang lebih baik serta mendukung perubahan yang lebih baik serta mendukung kegiatan yang positif untuk masyarakat,”ungkap Molen.
Diakhir sambutan Molen manambahkan, siapapun masyarakat Pangkalpinang yang ingin mengkritik selama itu membangun dan untuk kemajuan Kota Pangkalpinang akan diterima.
“tegur bai (saja) kalau ada salah, yang setuju dan dak setuju silahkan kasih tau,”tutur Molen._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai