Molen Hadiri Hagarnas ke XXVI di Bateng

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda serta Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik menghadiri undangan acara Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXVI Tahun 2019, Kamis (01/08/2019). Yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di kabupaten Bangka Tengah.

Wali Kota Pangkalpinang  dengan mengenakan batik tampak gagah dan ibu monica tampak kelihatan anggun. Serta turut hadir sebagai tuan rumah Bupati Bangka Tengah DR.ir.H.Ibnu saleh, juga turut hadiri Wakil Gubernur  Abdul Fatah Msi.

Acara yang banyak di hadiri oleh ibu-ibu selaku pelaku UMKM ini menjadi bahan perhatian undangan dan pengunjung untuk menyaksikan atau mengunjungi stan bazar berupa makanan ringan dan kerajinan khas daerah masing-masing,tak ketinggalan juga peserta dari kota beribu senyuman yang di wakili dari kelurahan temberan kota PGK pangkalpinang turut memeriahkan acara ini.

Di akhir acara walikota beserta Wakil Gubernur dan Bupati Bangka Tengah serta pejabat lain nya menjalani prosesi pemukulan beduq bersama untuk menandai resminya acara ini._(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai