Malam pelepasan pisah sambut Dandim 0413 bangka Molen “Pak Riski adalah sosok orang yang menyatukan”

Walikota PGK Kota Beribu Senyuman Maulan Aklil menghadiri undangan serta memberikan sambutan acara Lepas Sambut Dandim 0413 Bangka yang berlangsung pelaksanaan nya di Gedung Graha Timah, Kamis malam 22/08/2019.

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, hukum dan Poltiik, pejabat bupati diantaranya adalah Bupati Bangka, Bupati Bangka Tengah dan Bupati Bangka Selatan.

Lepas sambut atau Sertijab antara Dandim 0413/Bangka yang lama Letkol ARM. Riski Budianto dengan Komandan Kodim yang baru bapak Letkol.INF. Pujud Sudarmanto  ini di warnai dengan keharuan dimana 4 sosok yang bersahabat baik ini harus kehilangan salah satu sahabat,karna harus pindah tugas.

Letkol ARM.Riski Budianto ini terkenal kedekatan nya dengan masyarakat dan juga berhubungan baik dengan semua kepala daerah serta forkopinda.J adi beliau juga merasa sangat terharu,karena malam itu beliau di lepas dengan semua komponen masyarakat dan bisa meninggalkan Pangkalpinang dengan senyum

“Malam perpisahan  ini sangat luar biasa bagi saya. Saya dilepas seluruh komponen masyarakat dan meninggalkan Pangkalpinang dengan senyum,” kata Letkol Arm. Riski.

Dan beliau juga berharap dan berkeyakinan dengan adanya Letkol.INF.Pujud Sudarmanto.S sebagai komandan kodim 0413 yang baru,dapat lebih baik memimpin dari yang sebelumnya.

Sementara pada kesempatan itu, Wali Kota PGK Maulan Aklil yang akrab di sapa Molen mengatakan Letkol ARM Riski Budianto ini adalah sosok yang unik dan bisa menyatukan seluruh lapisan pemerintahan dan forkominda,juga terkadang mempunyai ide-ide yang di luar dugaan.

“Pak Riski ini diantara kami berempat, beliaulah yang menyatukan saya,  Kapolres, Kajari. Istri saya rela datang walaupun habis melahirkan, karena ada kedekatan emosional dengan istri dan keluarganya. Beliau sosok pemimpin yang memikirkan sesuatu ide yang diluar pemikiran kami, jadi memang kami merasa benar benar kehilangan”, kata Molen.

Molen mengatakan, ini bukan suatu perpisahan, Ia berharap kedepanya dapat bertemu kembali.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Saya mewakili kawan-kawan  tidak bisa memberikan sesuatu yang istimewa, hanya doa yang kami bisa berikan. Semoga Pak Riski kedepannya sukses. Kalau mau datang ke Pangkalpinang lagi datang lah,kami welcome,mau nginap di mana,makan di mana kami siap”janji Molen._(humas-pkp)

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai