Malam Final Bintang Radio RRI,Molen berharap akan muncul Rafika Duri-nya dari Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil  menghadiri undangan serta memberikan sambutan dalam acara malam Final Bintang Radio,Rabu (11/09/2019), Taman Sari (Wihelmina Park) Kota Pangkalpinang.

Dengan mengenakan kemeja hitam, Molen hadir didampingi oleh asisten Pembangunan & Perekonomian,juga perwakilan dari Dandim 0413 Bangka.

Molen sangat menyambut baik kegiatan ini,anak – anak yang bertalenta boleh unjuk kebolehan di ajang Bintang Radio ini,dari pada mereka kumpul – kumpul ngk jelas narkoba, dan sebagainya,akan lebih baik dan berguna jika anak – anak kita yang bertalenta ini dapat mengikuti setiap ajang yang bernilai positif.

“Kami selaku pemerintah Kota Pangkalpinang sangat mendukung sekali kegiatan ini ya bng Harianto ya,jadi anak – anak kita yang mengikuti kegiatan positif seperti ini,kita dukung,mereka – mereka yang bertalenta ini kita beri suport,dari pada mereka melakukan hal – hal yang berbau negatif,seperti narkoba,minum –  minuman keras,nongkrong – nongkrong ngk jelas,kan lebih baik kita dukung hal – hal yang positif seperti ini,”tegas Molen.

Dalam kesempatan itu pula,kepala LPP RRI Sungai Liat bapak Harianto mengatakan kegiatan ini dalam rangka mencari bintang radio yang nantinya akan menjadi wakil Babel di kancah nasional.

“Kegiatan bintang radio ini akan mewakili Bangka Belitung ditingkat nasional nantinya”jelasnya

Ia juga berharap kedepan akan ada bintang radio dari Babel yang bisa mengikuti kegiatan radio tingkat internasional yang mewakili indonesia dalam kegiatan radio international.

“Ajang bintang radio diikuti 7 kabupaten/ kota di Babel dan malam ini malam finalnya,” sebutnya

Selanjutnya Wali Kota Pangkalpinang menyambut meriah dan bahagia karena kegiatan bintang radio bisa diselenggarakan di kota Pangkalpinang.

“Kalian ingat Rafika Duri artis Indonesia asal Babel yang mulai kariernya lewat bintang radio, sekarang sudah terkenal,”ungkap Molen.

Molen juga berharap kedepan akan ada perwakilan dari Babel khususnya kota Pangkalpinang yang mewakili untuk ajang bintang radio ditingkat nasional.

“Selamat kepada para perserta yang sudah berhasil hingga ke final semoga bisa menjadi Rafika Duri dan terkenal di Indonesia,”ungkap Molen.

Malam final bintang radio LPP RRI dibuka Walikota Pangkalpinang dengan sebuah lagu jangan salah menilai. Kegiatan ini juga disaksikan oleh ratusan masyarakat kota dan pendukung finalis dari berbagai kabupaten.

#Timhumasdanprotokolpangkalpinang

Penulis : Edoy
Fotografer : Miko dan Dery
Editor : Imas

Mungkin Anda juga menyukai