Makan Malam Bersama Siswa Sekolah Alam Bangka Belitung

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menjamu makan malam peserta Jambore Anak Sekolah Alam 2 Regional Sumatera Bagian Selatan di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (5/2).

Wali Kota Pangkalpinang menyatakan seandainya ada lagi kegiatan yang membawa nama Provinsi Kepuluan Bangka Belitung secara nasional yang tamu-tamunya datang luar dari Bangka Belitung, ia siap melayaninya karena ini membawa mukanya Provinsi Bangka Belitung. “Kita harus memberikan pelayanan yang baik supaya nama kita harum di luar sana,” katanya.

Wali Kota meminta para peserta Jambore untuk menyampaikan ke keluarganya, kepala daerahnya, dan masyarakatnya bahwa mereka baru pulang dari Kota Pangkalpinang di Bangka Belitung yang namanya Kota Beribu Senyuman. “Ajak orang tuanya ke sini lagi. sampaikan bahwa orang-orang Bangka Belitung ramah-ramah dan penuh senyuman,”pintanya.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa kehadiran Sekolah Alam merupakan secercah harapan yang bisa membentuk karakter anak-anak seperti dahulu kala dimana anak-anak dididik melalui alam secara alami.”Saya harapkan ini terus dikembangkan, sebagai Wali Kota saya siap men-support,”harap Wali Kota.

Jambore Anak Sekolah Alam 2 Regional Sumatera Bagian Selatan di ikuti oleh para peserta dari Bangka Belitung, Bengkulu, Jambi, Lubuk Linggau, Kayu Agung, Lampung, dan Palembang.

#Fotografer: Jatmiko
#Peliput dan Penulis: Imas dan Yuli

Mungkin Anda juga menyukai