Hargai, Hormati dan Sayangi Kaum Perempuan

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Akil (Molen) sangat mengapresiasi kepada ASN Perempuan di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang yang hari ini mengenakan kebaya nasional pada saat Apel Mingguan Senin (22/4/2019) bertempat di Halaman kantor Wali kota pangkalpinang sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa Raden Ajeng Kartini yang telah memberantas ketidakadilan terhadap kaum perempuan yang pernah terjadi.

Pada wawancara dengan awak media setelah Apel selesai Molen menyatakan kaum perempuan sudah memiliki harkat dan martabat yang sama dengan kaum laki-laki dan sudah selayaknya kaum perempuan untuk dihormati, dihargai dan di sayangi.

“Kesetaraan gender sekarang sudah mutlak menjadi kesepemahaman bersama, bahwa wanita sudah sama harkat dan martabaknya dengan kaum pria.Oleh sebab itu, di momen yang baik ini, kita flash back ke belakang bahwa begitu besar dan  hebatnya perempuan yang mendampingi laki-laki   dalam suatu kehidupan keluarga sampai ke tingkat suatu negara, oleh karena itu kita hargai, hormati dan sayangi mereka bahwa perempuan dan laki-laki sama saja,”nyata Molen”

#Fotografer: Iwan
#Peliput & Penulis: Iwan & Yenni

Mungkin Anda juga menyukai