Festival Kota Beribu Senyuman (The Thousands of Smiles City) Wali Kota Pangkalpinang Membuka Kejuaraan Persahabatan Tenis Lapangan

Rangkaian acara Festival Kota Beribu Senyuman (The Thousands of Smiles City) dimulai pagi ini Jum’at (21/12/2018) yang diawali dengan Pertandingan Tenis Persahabatan yang bertempat di Lapangan Tenis Komplek Timah, Bukit Baru. Acara dibuka oleh Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil.

Wali Kota menyatakan kegiatan ini merupakan peluncuran dari usaha pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dari bidang kebudayaan dan olahraga.

Wali Kota Pangkalpinang meminta  para pemain harus menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas karena kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan.

“Kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan, artinya kita lebih mengutamakan nilai-nilai persahabatan dan kekeluargaan disamping juga nilai-nilai sportivitas,”katanya.

“Semoga melalui kegiatan ini, hubungan kita semakin erat, penuh persahabatan dan kekeluargaan untuk menuju Kota Pangkalpinang dengan beribu senyuman,”lanjutnya.

Pertandingan persahabatan ini diikuti 32 peserta yang terdiri dari 16 pasang yang mewakili Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, unsur TNI/Polri, pegawai bank, serta umum.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, perwakilan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, perwakilan bank se-Pangkalpinang, dan peserta Kejuaraan Persahabatan Tenis Lapangan.

Mungkin Anda juga menyukai